Muktamar NU, MWC NU Ulubelu Sumbang Satu Ton Kopi

img
MWC NU Ulubelu, Tanggamus menyumbangkan satu ton bubuk kopi ke Muktamar NU.

MOMENTUM, Ulubelu--Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama (NU) Ulubelu Kabupaten Tanggamus menyumbangkan satu ton bubuk kopi untuk kegiatan Muktamar ke-34 NU di Lampung, 22-23 Desember 2021.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Tanggamus, Mahruri, mengatakan kopi bubuk kemasan setengah kilogram atau dua ribu bungkus yang dikumpulkan warga NU.

"Kami bersama pengurus ranting NU se-Ulubelu dan dibantu relawan mengumpulkan infak kopi bubuk. Hasilnya, terkumpul dua ribu bungkus atau satu ton bubuk kopi," katanya, Senin (20-12-2021).

Lanjutnya, relawan yang berasal dari unsur pemuda dan berbagai organusasi kemasyarakatan menggalang kopi dari pintu ke pintu ada juga yang dikoordinir oleh Pengurus Ranting NU Se-Ulubelu.

Sementara Sekretaris MWCNU Ulubelu Joko Susilo mengatakan peserta Muktamar NU terdiri dari 521 Pengurus Cabang Nahdatul Ulama dan juga 231 pengurus cabang induk internasional.

Peserta setiap kabupaten/kota provinsi dan PCNU hanya tiga orang. Jadi, tidak kurang dari 2.000 peserta akan hadir. PBNU, pengurus badan otonom NU, kemudian panitia PBNU yang jumlahnya tidak kurang dari 500 orang.

Bantuan tersebut sudah diserahkan kepada Ketua NU Lampung Moh. Mukri. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos