Panitia Daerah Siapkan Sarana Transportasi untuk Peserta Muktamar NU

img
Konferensi pers Muktamar ke- 34 NU. Foto oleh: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia daerah Muktamar Ke-34 Nahdatul Ulama (NU) menyediakan transportasi untuk peserta muktamar dari penginapan ke lokasi acara.

“Kami sudah menyiapkan sarana transportasi untuk para muktamirin (peserta muktamar) ke lokasi acara, sehingga tidak perlu lagi pusing memikirkan masalah transportasi,” kata Sekretaris Umum PWNU Lampung, Aryanto Munawar, Selasa (21-12-2021).

Menurut dia, panitia daerah juga memfasilitasi pers yang melakukan liputan. “Kami sediakan trasportasi untuk teman-teman pers yang akan meliput pembukaan muktamar di Pondok Pesantren Darussa’adah, Lampung Tengah. Nanti bisa koordinasi dengan panitia bagian humas,” ujarnya.

Baca Juga: Muktamar ke-34 NU akan Dihadiri Sekitar Dua Ribu Peserta

Muktamar NU di Lampung dilaksanakan di empat lokasi. Yaitu, di Pondok Pesantren Darussa’adah, UIN Raden Intan Lampung, Unila, dan Universitas Malahayati. Muktamar akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada 22 Desember 2021.

Banyak agenda dan komisi pembahasan dalam kegiatan muktamar. "Panitia daerah sifatnya membantu panitia nasional, memfasilitasi dan menyukseskan muktamar,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua SC Panitia Daerah Muktamar ke-34 NU, KH RM Soleh Bajuri mengharapkan muktamar ini membawa manfaat untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

Laporan: Glenn KS.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos