Malam Ini, PWI Tuba Gelar Nobar Final Piala AFF

img
PWI Tulangbawang gelar nobar final Piala AFF 2020 di Warung Nongkrong, Menggala.

MOMENTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, menggelar nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2020 di Waroeng Nongkrong, Menggala, Rabu (29-12-2021).

Pertandingan leg pertama final AFF yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand itu berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada pukul 19.20 WIB.

"Kami para wartawan khususnya anggota dan pengurus PWI Tuba menggelar nobar sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia," kata Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman di ruang kerjanya.

Dia berharap, Indonesia dapat membawa pulang Piala AFF 2020. Rohman memprediksi tim besutan Shin Tae-yong bakal mengalahkan tim sepak bola asal Negeri Gajah Putih.

"Indonesia menang malam ini dengan skor 2:0 lawan Thailand," kata Rohman.

Prediksi itu bukan tanpa alasan. Menurut dia, dari sejumlah pertandingan sebelumnya, anak asuhan pelatih asal Korea Selatan itu berhasil mematahkan langkah tim lawan dengan permainan memukau.

"Ditambah lagi, saat ini Timnas Indonesia di dominasi pemain muda yang energik. Permainannya tertata dan penuh kejutan," ujar dia.

Rohman mengaku, terdapat pemain Timnas yang menjadi idolanya yakni Egi Maulana Vikri. Ia berharap pemain Timnas yang berlaga malam ini dapat menjaga konsistensi dalam mengolah bola bundar itu.

Ia mengajak masyarakat mendukung dan mendoakan Timnas menjadi juara piala AFF tahun 2020 mengalahkan sang juara bola Asia Tenggara.

"Mari kita dukung Timnas dengan berdoa dan mengadakan nonton bareng. Tetapi jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ujar dia. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment