Rayakan HUT ke-61, Jasa Raharja Lampung Ajak Masyarakat Taat Pajak

img
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 PT Jasa Raharja di Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Rayakan hari ulang tahun (HUT) ke-61, Jasa Raharja Cabang Lampung mengajak masyarakat Lampung untuk taat membayar pajak. 

Hal tersebut guna memudahkan pengurusan santunan yang akan diberikan, serta untuk mewujudkan masyarakat taat pajak, Jasa Raharja telah memiliki E-Samdes.

"E-Samdes ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya di desa bagi wajib pajak. Dengan ini kami berharap dan mengajak masyarakat, agar melakukan kewajibannya, sehingga kami bisa menjalankan program di tahun 2022 ini,” ujar Kepala Cabang Jasa Raharja M Zulham Pane, Selasa (4-1-2022).

Zulham menjelaskan, di tahun 2022 ini Jasa Raharja memiliki dua program, diantaranya penurunan tingkat kecelakaan, dan edukasi kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap lalu lintas.

Hal ini, lanjutnya, dikarenakan jika kewajibannya tidak dipenuhi, maka akan mengganggu pelayanan Jasa Raharja.

"Lampung hampir sebanyak 200 E-Samdes tersebar. Itu sebagai bentuk kolaborasi kami bersama mitra kerja, bagaimana bisa melayani masyarakat. Kami bangga bisa menjadi bagian dari Lampung dan memberikan kontribusi yang baik, mudah-mudahan target kami di 2022 bisa tercapai,” ungkap Zulham Pane.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos