Pekan Depan, PRSSNI Lampung Gelar Musda XV

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengurus Daerah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PD PRSSNI) Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) XV.

Ketua Panitia Musda PRSSNI Lampung Arif Fahrudin menjelaskan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pekan depan,  pada 17 Januari 2022 di Hotel Horison Bandarlampung.

"Musda tersebut akan memilih Ketua PD PRSSNI Lampung periode lima tahun ke depan, 2021-2026," jelas Arif, Senin (10-1-2022).
Menurut Arif segala persiapan saat ini sedang berlangsung. Mulai dari pengiriman undangan ke peserta musda dan para tamu undangan, penyiapan materi dan sebagainya.

"Musda akan dihadiri perwakilan insan radio di Provinsi Lampung yang sudah mempunyai hak suara dan tergabung dalam wadah PRSSNI Lampung," katanya.

Arif juga menambahkan musda yang mengangkat tema "Dengan Kebersamaan, Kita Optimalisasikan Peran Radio Siaran Swasta dalam Mendukung Pembangunan Diprovinsi Lampung" tersebut,  dilaksanakan dengan mamatuhi protokol kesehatan.

"Semoga musda yang kami laksanakan berjalan lancar dan menghasilnya Ketua PRSSNI yang bisa membawa kemajuan bagi radio swasta di Provinsi Lampung," harapnya. (**).

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon?






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos