Wabup Fauzi Kunjungan Kerja ke Polres Pringsewu

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dengan didampingi sejumlah jajarannya lakukan kunjungan kerja ke Polres Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Setelah kunjungan kerja ke Makodim 0424/Tanggamus, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berkunjungan ke Polres Pringsewu.

Didampingi sejumlah jajarannya, Fauzi disambut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi bersama sejumlah pejabat utamanya,  Rabu (12-1-2022)

Wabup Fauzi mengatakan, kunjungan tersebut selain bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan kerjasama yang sinergis antara pemkab dan Polres Pringsewu.

"Kami berharap hubungan baik yang selama ini terjalin erat antara pemerintah daerah dan kepolisian setempat dapat ditingkatkan,"harapnya.

Fauzi juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang selama ini mendukung dan membantu pemerintah, terutama dalam menjaga keamanan wilayah dan ketertiban masyarakat.

Sementara Kapolres Rio Cahyowidi menyatakan siap mendukung dan membantu Pemkab Pringsewu, terutama dalam menciptakan kondusifitas wilayah serta penanggulangan pandemi Covid-19.

Melalui motto Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan), kata dia, kepolisian siap bertransformasi menjadi lembaga yang mengedepankan ketepatan dalam memberikan pelayanan dan ketelitian dalam melakukan tindakan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, Kepala Bakesbangpol Sukarman, Kepala Satpol-PP Ibnu Harjianto, Kepala BPBD Edi SP.

Serta Kadis PMP Eko Sumarni, Kadis Pertanian Siti Litawati, Kabid Perikanan Budidaya dan Tangkap Hijrah Amin, Kabid Kesmas Rahmadi dan Kabag Hukum Aditya.  (**).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos