Syuting Video Klip di Tegal Mas, Delon Ajak Masyarakat Berwisata ke Lampung

img
Delon dan Ingga saat briefing di Radar Lounge.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Delon penyanyi jebolan Indonesian Idol menjadikan Pulau Tegal Mas menjadi lokasi syuting video klip lagu terbarunya. Pulau Tegal Mas adalah tempat wisata di Provinsi Lampung yang saat ini sedang naik daun dan menjadi salah satu primadona wisatawan.

Delon mengatakan sudah banyak perubahan di Lampung sejak 10 tahun lalu. Dia merasa kagum dengan tempat wisata yang di Lampung saat ini.

"Sudah banyak pilihan tempat wisata di Lampung saat ini, sudah jauh lebih maju dibanding 10 tahun yang lalu," kata Delon, Jumat (14-1-2022).

Tak lupa dia juga mengajak masyarakat luas untuk datang dan mengunjungi Lampung.

"Ayo datang ke Lampung karena banyak tempat wisata yang bagus dan sudah jauh lebih berkembang dari dulu.  Lautnya juga jernih jadi tak perlu jauh-jauh ke timur," ujarnya.

Sementara itu, Ingga mengungkapkan memilih Lampung sebagai lokasi syuting agar bisa membantu mempromosikan wisata Lampung. 

"Ini juga bisa membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)," ucapnya.

Diketahui, Delon akan syuting bersama dengan Mulei Lampung, Ringga Fardhani Saputri atau lebih dikenal Ingga pada empat lokasi yang ada di Lampung 

Proses syuting di bawah naungan Manajemen Nagaswara itu memilih pulau Tegal Mas, Hotel Radisson, Els Cofee dan Radar Lounge untuk menjadi lokasi.(**)


Editor: Agus Setyawan


Leave a Comment