Terima Penghargaan SIWO PWI, Bupati Lamsel Studi Pengembangan Wisata Pantai di Kendari

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto meninjau obyek wisata pantai di Kota Kendari

MOMENTUM, Kendari--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto didamping sejumlah pejabat pemkab setempat tiba di Bandara Haluoleo, Sulawesi Tenggara, Selasa (7-2-2022). 

Selain menghadiri peringatan Hari Pers Nasional kedatangan Nanang ke Sultra untuk menerima penghargaan  dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Penghargaan itu diberikan kepada Nanang debagai bentuk apresiasi atas komitmen upaya meningkat prestasi olahraga di kabupaten setempat.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dijadwalkan menyerahkan langsung penghargaan tersebut pada acara Seminar Desain Besar Olahraga Nasional di Hotel Plazainn Kota Kendari, Selasa 8 Februari 2022.

"Saya sengaja membawa kepala OPD untuk studi banding spot-spot wisata pantai yang ada di Kendari, agar nantinya dapat diterapkan untuk pengembangan potensi wisata di Lampung Selatan," kata Nanang.

Di Kendari, bupati dan rombongan langsung meninjau sejumlah obyek wisata pantai, antara lain: Pantai Nambo, Anjungan Trluk Kendari, dan pusat wisata kuliner Pantai Blitz.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos