Herman HN: Sekali Merah Tetap Merah, Tidak Maju Jika Bukan Cagub dari PDIP

img
Herman HN. Foto: Satria Aji

Harianmomentum.com—Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Herman HN memastikan, dirinya tidak akan ikut pada kontestasi Pilgub 2018 jika bukan mendapat rekomendasi sebagai cagub yang diusung PDI Perjuangan.

 

“Sekali merah tetap merah, saya orang PDIP mau bagaimana juga saya mencalonkan diri melalui PDIP. Jadi kalau PDIP tidak memberikan saya restu untuk mempergunakan guna memrebut kursi BE1, saya tegaskan tidak akan mengcalonkan diri,” tegasnya kepada awak media di Rumah Dinas Walikota Bandarlampung, Selasa (10/10).

 

Namun, lanjut Herman, jika PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepadanya, maka dirinya siap menerapkan visi misi dan program yang telah berhasil menghantarnya sebagai walikota dan memajukan Kota Bandarlampung ini.

 

“Saya akan mempergunakan progaram unggulan saya yang telah berhasil menghantarkan saya sebagai walikota, seperti program kesehatan gratis, sekolah gratis, ambulas gratis,” terangnya.

 

Pada akhir konperensi pers itu, Herman meninta agar lawan politiknya dalam Pilgub 2018, tidak mempergunkan media untuk memfitnah dan memojokannnya.

 

“Media juga harus menjaga netralitas, terlebih menjelang pilgub,” tandasnya. (aji)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos