Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

img
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh.

MOMENTUM, Bandarlampung  -- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kamis (17-2-2022) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh di Kelurahan Kedaung, Kemiling.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengharapkan pembangunan masjid dapat dilaksanakan dengan baik agar bisa cepat selesai. Selanjutnya, bisa dimanfaatkan untuk beribadah dan kegiatan keagamaan oleh masyarakat.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh, para donatur yang sudah membantu baik materi, material maupun tenaga," kata Eva yang juga menyumbangkan 100 zak semen.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh, Benny Kurniawan menjelaskan, masjid tersebut dibangun di atas lahan wakaf Abu Bakar seluas 771 M2. Menurut dia, umat Islam sekitar lokasi membutuhkan masjid untuk beribadah.

"Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Abu Bakar yang telah mewakafkan tanahnya. Begitu juga para donatur serta sumbangsih masyarakat sehingga terlaksana pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh ini secara mandiri," terang Benny.

Masyarakat Kedaung berharap Walikota Bandarlampung dapat terus membantu agar pelaksanaan pembangunan Masjid Jami Al-Munawwaroh dapat terealisasi dan pada Ramadhan 2022 dapat dipergunakan untuk salat terawih.

"Terima kasih Bunda Eva atas bantuannya, kami berharap bantuan-bantuan berikutnya," ujarnya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos