Pengurus FKPPI Metro Dilantik

img
Prosesi pelantikan pengurus FKPPI Kota Metro periode 2022-2027

MOMENTUM, Metro--Pengurus Cabang 0808 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Metro periode 2022-2027 dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua Pengurus Daerah VIII FKPPI Lampung Tony Eka Candra. Acara berlangsung di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Rabu (23-2-2022).

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman itu,  Andi Roby  kembali dipercaya sebagai Ketua Pengurus Cabang 0808 FKPPI Kota Metro periode 2022-2027.

Ketua PD FKKPI Lampung Tony Eka Candra meminta jajaran pengurus FKPPI setempat meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Metro, sesuai peran dan fungsi organisasi.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus FKPPI Kota Metro yang baru saja dilantik. Selamat bekerja dan terus berjuang untuk masyarakat Kota Metro,” katanya.

Wakil Walikota Metro Qomaru mengajak,  FKPPI memperkuat sinergi  mendukung program pembangunan di Bumi Sai Wawai.

"Saya yakin FKPPI telah berbuat yang hebat bagi Kota Metro. Karena empati kepada masyarakat dengan membangun jalan sangat luar biasa. Terlebih itu dilakukan dengan modal sendiri,” ungkapnya.

Ketua FKPPI Kota Metro Andi Roby menjelaskan, untuk program jangka pendek, akan memaksimalkan pembenahan internal organisasi agar lebih produktif dan efektif melaksanakan peran dan fungsi.

“Kebetulan saya merupakan salah satu pembina edukasi petani di Kota Metro, khususnya petani gabah. Untuk itu FKPPI mencoba masuk ke bidang tersebut, membatu mengatasi masalah klasik yang dihadapi petani, seperti kelangkaan pupuk maupun stabilitas harga gabah saat panen,” jelasnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos