Operasi Keselamatan, Satlantas Gelar Donor Darah

img
Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution.

MOMENTUM, Sukadana--Operasi Keselamatan Krakatau 2022 di Lampung Timur (Lamtim) juga diwarnai dengan kegiatan sosial, donor darah.

Kegiatan itu dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Lamtim yang dipusatkan di Aula Tribrata Mapolres Lamtim, Sukadana, Kamis (10-3-2022).

Ketua PMI Lamtim, Azwar Hadi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Satlantas karena bisa membantu PMI menyediakan stok darah.

"Saat ini stok darah di PMI Lampung Timur masih aman. Adanya donor darah yang dilakukan hari ini stok darah semakin bertambah," ujar Azwar yang juga Wakil Bupati Lamtim.

Azwar juga mengajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya. Karena, selain menjaga kesehatan, darah yang didonorkan juga bermanfaat bagi sesama.

"Donor Darah bagus buat kesehatan, selain itu setetes darah kita akan bermanfaat bagi yang membutuhkan," kata Azwar.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari Ops Keselamatan Krakatau 2022.

Selain anggota Polres Lamtim, masyarakat umum juga diajak donor darah.  "Kami ingin menambah stok darah yang ada di PMI Lamtim," katanya mewakili Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Pada kesempatan tersebut Azwar menyerahkan penghargaan kepada Polres Lamtim yang  telah menyelenggarakan donor darah. Penghargaan diterima Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos