Pelantikan Pengurus Pelti, Bupati Ingatkan tentang Pembinaan agar Atlet Tidak Kabur

img
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menyerahkan penghargaan kepada atlet tenis lapangan berprestasi.

MOMENTUM, Sukadana--Kepengurusan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Lampung Timur masa bakti 2021-2026 dilantik.

Pelantikan dilakukan Ketua Pelti Provinsi Lampung Rizal Efendi di Lapangan Tenis Indoor Komplek Pemkab Lamtim, Sukadana, Jumat (11-3-2022).

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengatakan Pembangunan olahraga merupakan bagian integral dari pembangunan Nasional, yang harus didukung oleh personal, kelembagaan dan sarana yang kredibel.

"Berkaitan dengan hal tersebut, kedudukan
asosiasi olahraga maupun suatu cabang olahraga, membutuhkan sumber daya manusia yang profesional, agar berbagai aktivitas yang dilakukan mencapai hasil yang diharapkan," ujar Dawam.

Dia berharap, pelantikan ini menjadi semangat baru bagi pengurus Pelti dan masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya olahraga.

"Kita harus menjaga atlet-atlet yang berprestasi dengan melakukan pembinaan yang baik, agar atlet tidak lari ke Kabupaten lain," harapnya.

Ketua Pelti Provinsi Lampung Rizal Efendi mengatakan dengan dilantiknya Kepengurusan Pelti Lampung Timur ini diharapkan dapat bekerja keras dalam memajukan olahraga tenis lapangan.

"Harus mampu melahirkan atlet berprestasi sehingga dapat membawa nama baik kabupaten Lamtim sampai tingkat nasional bahkan internasional," kata Rizal.

Ketua Pelti Kabupaten Lampung Timur Huminsa Ranto mengatakan pengurus Pelti Lampung Timur meminta dukungan dari pemerintah daerah agar dalam melaksanakan pembinaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami mohon didukung dalam melaksanakan tugas pembinaan atlet, sehingga ke depan atlet khususnya tenis lapangan di Lampung Timur semakin berjaya," harapnya.

Pada kesempatan tersebut berlangsung penyerahan penghargaan atlet tenis lapangan berprestasi tahun 2021:

1. Kelompok Umur 10 Tahun Putra : Muhammad Azka Pradita Pasha (Kota Metro).

2. Kelompok Umur 12 Tahun Putri : Alifia Glhadis Ramadani (Lampung Utara).

3. Kelompok Umur 12 Tahun Putra : Farhan Zahirul Hafidz (Kota Bandar Lampung)

4. Kelompok Umur 14 Tahun Putra : Tubagus Wiliamsyah Pratama (Kota Metro). (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos