Podcast bareng Deddy Corbuzier, Sutji Curhat Soal Sea Games

img
Sutji dan Deddy Corbuzier saat shooting video Close The Door Podcast.

MOMENTUM, Bandarlampung--Atlet Senam Ritmik asal Lampung, Sutjiati Kelanaritma Narendra diundang untuk hadir dalam kanal YouTube artis Deddy Corbuzier.

Sutjiati, yang akrab disapa Sutji melakukan wawancara dalam konten Close The Door Podcast yang ada di Kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Sutji mengatakan sudah menghubungi tim Deddy Corbuzier lebih dahulu saat berhasil menyabet dua medali emas dan satu perak di PON Papua.

"Aku hubungi mereka (Tim Deddy Corbuzier, red) duluan sesudah PON. Aku sebenarnya mau berbagi cerita tentang perjuanganku menjadi WNI dan menang di PON, tapi ternyata Om Deddy lebih tertarik dengan topik yang Sea Games," kata Sutji kepada harianmomentum.com, Senin (14-3-2022).

Sutji menceritakan kepada Tim Deddy Corbuzier usai pemberitaan tentangnha yang akan berangkat Sea Games dengan menggunakan biaya mandiri.

"Kemarin setelah berita yang soal berangkat sea games dengan biaya sendiri aku cerita ke timnya Om Deddy. Dan ternyata Om Deddy tertarik dengan topik tersebut, jadi minggu kemarin aku dihubungin untuk shooting video hari ini," ujar Sutji.

Dia juga mengungkapkan obrolan dengan Deddy Corbuzier berisikan tentang dirinya yang akan mengikuti Sea Games.

"Om Deddy lebih banyak bertanya soal Sea Games, katanya kok bisa atlit berprestasi mau mengharumkan nama Indonesia tapi berangkatnya pake biaya sendiri, dan berharap bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah," ungkapnya.

Dia mengatakan dirinya sudah lama berhubungan dengan Tim Deddy Corbuzier untuk bisa  hadir dalam konten Close The Door.

"Tapi kadang aku juga yang lupa untuk ngabarrin dan mereka juga kan banyak pesan yang masuk sehingga pesan dari aku tidak terlihat. Tapi untungnya dan aku senang sekali mereka menemukan pesan dari aku," ucapnya sambil tertawa.

Sutji menyampaikan video-nya akan hadir dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier dalam waktu dekat.

"Jadi tadi sore jam 3 kita shooting videonya lalu 30 menitan lah aku ngobrol sama om deddy. Kemungkinan tayangnya besok atau minggu ini," ujarnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos