Rayakan Hari Jadi, HK Gelar Donor Darah

img
Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 61 PT Hutama Karya (Persero). Foto: dok HK

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-61, PT Hutama Karya (Persero) Divisi Operasional dan Pemeliharaan Jalan Tol Cabang Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) mengadakan kegiatan donor darah, di Kantor Gerbang Tol Itera Kotabaru, Jumat (18-3-2022).

Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan, tim satuan PJR Polda Lampung dan dan personel pengamanan dari Brigif 4 Marinir/BS berhasil mengumpulkan 40 kantong darah.

“Kegiatan donor darah ini adalah kegiatan pertama dari rangkaian kegiatan HUT HK ke-61 di Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, yang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Lampung yang membutuhkan,” ujar Branch Manager Ruas Tol Bakter Hanung Hanindito.


Dia menambahkan , selain menggelar donor darah, rangkaian kegiatan HUT  akan dilanjutkan dengan perlombaan internal bagi karyawan Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, yang terdiri dari Turnamen E-Sport Mobile Legend pada tanggal 22 s.d 25 Februari 2022, dan Futsal pada tanggal 26 Februari 2022. 

HUT yang mengusung tema “Menghubungan Kebaikan” ini juga akan diisi dengan kegiatan menanam pohon di Res Area KM 87 Jalur A pada tanggal 25 mendatang. 

Dia berharap, dengan perayaan HUT kali ini dengan tema Menghubungkan Kebaikan, HK dapat selalu memberikan manfaat disetiap proyek dan pengembangan bisnis dibangun perusahaan untuk Indonesia Maju. 

Dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut diharapkan PT Hutama Karya (Persero) dapat selalu menghubungkan kebaikan untuk  masyarakat sekitar, menjalin kebersamaan antar karyawan, dan membentuk semangat yang lebih baik lagi bagi seluruh karyawan Hutama Karya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos