Wiyadi Nilai DPP PDIP Tepat Usung Herman HN Cagub Lampung

img
DPC PDIP Kota Bandarlampung menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab II) di Sekretariat Jalan Emir M. Nur, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Sabtu (14/10). Foto: Satria Aji

Harianmomentum.com— DPC PDIP Kota Bandarlampung menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab II) di Sekretariat Jalan Emir M. Nur, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Sabtu (14/10).

 

Rakercab dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Eva Dwiana, Calon Gubernur (Cagub) Lampung yang diusung PDIP Herman HN, Ketua DPC Wiyadi, Ketua Fraksi DPRD Hanafi Pulung dan anggota fraksi Fandi Tjandra.

 

Ketua DPC Wiyadi menilai dengan keputusan DPP PDIP mengusung Wali Kota Herman HN untuk maju Pilgub Lampung tahun 2018 merupakan keputusan yang tepat.

 

Sebab, Herman HN sebagai walikota dinilai berhasil memajukan Bandarlampung.

 

Wiyadi juga minta agar pengurus dan kader DPC tidak melakukan tindak kriminalitas.

 

“Ini tahun politik, yang abu-abu saja bisa dipermasalahkan orang. Kita harus sangat hati-hati sekali, saya ingatkan kepada Kader, jangan sekali-sekali terlibat masalah hukum. Yang belum jelas kebenarannya saja jika sudah tersebar di media sosial akan berdampak negatif,” ujarnya.

 

Sementara Herman HN kembali mengaskan loyalitasnya kepada PDIP. Ia mengaku sebelumnya sejumlah pimpinan partai lainnya asal partai lain merayunya untuk bergabung.

 

"Tidak sedikit DPD asal partai lain merayu saya, namun saya menjawab saya tidak mau karena sekali merah tetap merah," ungkapnya.

 

Herman juga siap turun ke lapangan untuk mensosialisasikan dirinya dan menyerap aspirasi masyarakat. 

 

"Masa kampenye nanti saya akan selalu turun ke lapangan untuk mensosialisasikan diri dan menyerap aspirasi, hal tersebut agar aspirasi masyarakat menjadi program saya," tandasnya. (aji)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos