Sambut Ramadan, Nanang Sampaikan Permohonan Maaf

img
Doa bersama menyambut Ramadan di kediaman Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Waygalih, Tanjungbintang.

MOMENTUM, Tanjungbintang--Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menggelar doa bersama di kediamannya, Desa Waygalih, Kecamatan Tanjungbintang, Sabtu (26-3-2022) malam.

Turut hadir, Sekdakab Lampung Selatan Thamrin bersama kepala dinas/instansi Pemkab Lamsel, camat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga Waygalih.

Bupati mengajak warga yang hadir untuk saling memaafkan dan mendoakan. “Mari kita saling memaafkan dan mendoakan. Semoga diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani ibadah puasa Ramadan mendatang," katanya.

Nanang, atas nama keluarga, juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang dilakukan selama menjalani aktivitas sehari-hari.

Tahlil dan doa bersama dipimpin Ustad Alek Sumartin. "Mari kita songsong Ramadan dengan hati yang gembira karena banyak sekali hikmah di bulan suci Ramadan. Semoga lantunan surat Yasin dan tahlil yang kita baca bersama-sama pada malam hari ini mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT,” katanya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos