Pria Bertato Ditangkap Polisi Kotabum Utara

img
Dua bulan melarikan diri, SUP alias BDL akhirnya dibekuk Polsek Kotabumi Utara.

MOMENTUM, Kotabumi Utara -- Dua bulan buron, tersangka pencuri sepeda motor berinisial Sup alias Bdl, 44, ditangkap polisi di kediamannya.

Warga Desa Talangjali Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, itu ditangkap

Tim Opsnal Polsek Kotabumi Utara pada Sabtu (26-3-2022) pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Kotabumi Utara Iptu A. Majid, menyebut Sup terduga pencurian disertai pemberatan (curat) di Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara dengan korban D. Pudjaji, 70.

Sup ditangkap saat di rumahnya setelah kabur kurang lebih dua bulan ke daerah Jawa, katanya mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, Minggu (27-3-2022).

Dijelaskan, pria bertato di lengannya itu melakukan pencurian pada Kamis, 20 Januari 2022 sekitar pukul 00.30 WIB.

Kronologis kejadian, korban yang saat itu sedang tidur tidak mengetahui kalau rumahnya dibobol pencuri. Pada pagi harinya, dia melihat pintu utama rumahnya terbuka. Satu unit sepeda motor miliknya, Honda Supra Fit BE 8336 HH, hilang.

Hasil olah penyelidikan polisi, didug pelaku masuk rumah korban dengan cara merusak jendela. Kemudian masuk dan mengambil sepeda motor yang di parkir di ruang tengah. Selanjutnya kabur melalui pintu utama, kata Majid

Setelah kurang lebih dua bulan dilakukan penyelidikan, pada Sabtu (26-3-2022), diperoleh informasi sup sedang berada di rumahnya. Polisi kemudian melakukan penangkapan dan menyita barang bukti sepeda motor.

Tersangka kini ditahan untuk penyeledikian lebih lanjut. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos