Terima Kunjungan PT Nestle, PWI Harapkan Kolaborasi di Bidang Pendidikan

img
Suasana kunjungan PT Nestle Indonesia ke PWI Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menerima kunjungan jajaran Direksi PT Nestle Indonesia.

Pertemuan tersebut berlangsung di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Selasa (5-4-2022) siang.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengapresiasi kunjungan jajaran direksi PT Nestle Indonesia ke Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad.

Dalam kesempatan itu, Wira berharap, PWI dan PT Nestle Indonesia bisa saling berkolaborasi. Khususnya dalam peningkatan kapasitas SDM.

"Kami berharap bisa berkolaborasi dengan PT Nestle Indonesia. Seperti SafarI jurnalistik yang telah berlangsung antara PWI Pusat dan PT Nestle," jelasnya.

Menurut Wira, PWI terus melakukan upaya kolaborasi dengan stakeholder terbaik. Bahkan, teranyar PWI menjalin kerjasama dengan IIB Darmajaya dalam hal peningkatan pendidikan formal.

"Bagi kami, pendidikan formal harus ditingkatkan untuk peningkatan kapasitas SDM. Apalagi jaman sekarang harus melakukan adaptasi yang cepat," tuturnya.

Menanggapi itu, Corporate Affair Director PT Nestle Indonesia Siti Sufintri menyambut baik rencana kolaborasi dengan PWI Lampung.

Sebab, menurut Fifin —sapaan Siti Sufintri, hubungan PT Nestle Indonesia dan PWI selama ini berlangsung baik. Bahkan, media massa merupakan stakeholder utama dari PT Nestle Indonesia.

"Kita adalah keluarga besar. Di Jakarta kita juga kenal dekat dengan PWI Pusat. Bahkam, hubungan dengan media massa merupakan stake holder pertama bagi PT Nestle," jelasnya.

Karena itu, dia menyatakan siap menjalin kerjasama dengan PWI Lampung. "Kami juga ingin menjalin kerjasama dengan PWI di Lampung. Nanti dikabari, apa yang bisa kami dukung," terangnya. 

Diketahui, sejumlah pengurus PWI Lampung yang hadir antara lain: Sekretaris Andi S Panjaitan, Bendahara Ratna Minangsari, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Segan Petrus Simanjuntak, Wakil Ketua Organisasi Eka Setiawan, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Munizar dan beberapa pengurus lainnya.

Sementara untuk jajaran direksi yang hadir: HRD PT Nestle Indonesia Fahrul Irvanto, Head of HR PT Nestle Indonesia Pabrik Panjang Bernard H Simanjuntak, Externall Affair PT Nestle Billy Sandro Primadita. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos