Kajari dan PWI Tulangbawang Sepakat Tingkatkan Kemitraan

img
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang, Azi Tyawhardana berkunjung ke kantor PWI setempat.

MOMENTUM, Menggala -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang, Azi Tyawhardana berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Rabu (6-4-2022).

Kajari didampingi Kasi Intel Leonardo Adiguna, Kasi Pidum Andre, dan Kasi Pidsus Rudi. Diterima Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman bersama sekretaris Erwinsyah, bendahara Alamsyah, dan sejumlah pengurus lainnya.

Kajari mengatakan kunjungan itu untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kemitraan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

"Kedatangan saya beserta jajaran dalam rangka bersilaturahmi serta menjalin kemitraan antara Kejaksaan Negeri dan PWI Tulangbawang," katanya.

"Selama ini kemitraan sudah terjalin dengan baik. Saya berharap agar kemitraan dapat terjalin secara kelembagaan dengan organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut," kata Azi.

Rohman mengapresiasi Kajari Tulangbawang dan rombongan yang telah berkunjung ke Kantor PWI Tulangbawang. Menurut dia, kemitraan PWI dan Kejaksaan selama ini berjalan dengan baik.

"Saya berharap hubungan yang telah berjalan baik selama ini, ke depan dapat ditingkatkan. PWI Tulangbawang siap menggawal Kajari Tulangbawang dalam hal publikasi," ungkapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos