Kapolres Pringsewu Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup Hingga Idul Fitri

img
Kapolres Pringsewu memantau stok minyak goreng pada salah satu pusat perbelanjaan modren

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Polres Pringsewu kembali memonitor stok minyak goreng dan bahan kebutuhan pokok lainya. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Pringsewu AKBP.Rio Cahyowidi menyasar pusat perbelanjaan modren di wilayah setempat, Sabtu (9-4-2022).

Selain mengecek stok minyak goreng dan bahan kebutuhan pokok,  kapolres juga memantau kegiatan vaksinasi covid-19 untuk anak, lansia dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi berlangsung di lobi Mall Chandra Pringsewu. Masyarakat dan karyawan mall tersebut tampak antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga atau bosster. 

"Layanan vaksinasi ini, selain upaya pencegahan covid-19 juga untuk membantu masyarakat yang akan mudik lebaran," kata kapolres.

Terkait ketersedian stok minyak goreng dan bahan kebutuhan pokok lainya, menurut kapolres masih mencukupi.

"Kalau stok minyak goreng serta komoditi lainya, masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga menjelang Idul Fitri," ungkapnya.

Dia mengimbau, para distributor tidak berbuat curang dalam proses distribusi maupun harga kebutuhan pokok karena bisa memicu keresahan di masyarakat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos