Ungkapan Syukur, SPPN VII Berbagi Takjil

img
SPPN VII Berbagi Takjil.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengisi bulan Suci Ramadan, Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) VII berbagi keberkahan dengan sesama. Antara lain dengan berbagi takjil.

Momen yang bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 SPPN VII, dilaksanakan di depan Kantor PTPN VII dan Komplek Perumahan PTPN VII, Senin (11/4/2022) sore. Dilanjutkan buka bersama dengan pengurus Pusat SPPN VII dan pengurus cabang.

Ketua Umum SPPN Pusat M. Baashit mengatakan, pembagian takjil ini sebagai ungkapan rasa syukur dan peduli kepada sesama.

Ini merupakan momentum merajut kebersamaan dengan para pengurus SPPN VII. Dan bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan di saat jam buka puasa mereka masih berada di jalan.

Mereka pulang kerja, dan karena macet atau kendala lain di jalan sehingga belum sempat berbuka puasa saat jam buka tiba. Dengan takjil ini, harapan kami bisa membantu mereka membatalkan puasanya saat jam berbuka puasa tiba," katanya.

Ada 240 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jln Teuku Umar Kedaton, Bandarlampung.

Ia berharap semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443H.

"Sebagai organisasi serikat pekerja, SPPN VII berkomitmen menjaga keberlangsungan perusahaan sehingga para pekerja mendapatkan kesejahteraan," ujarnya. (**)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos