Gandeng Perindag, Kejaksaan Lamtim Buka Pasar Murah

img
Pasar murah di Kejaksaan Negeri Lamtim di Sukadana.

MOMENTUM, Sukadana--Kejaksaan Negeri bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lampung Timur (Lamtim) menggelar pasar murah Ramadan 1443 H,.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kejari Lamtim, Rabu (13-4-2022). Dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Yusbariah Dawam, Wakil Ketua PKK Huzaimah Azwar dan Camat Sukadana Miftahuddin.

Kajari Lamtim, Ariana Julyastuti mengatakan pasar murah tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kejaksaan kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadan serta menjelang Idul Fitri," ujar Ariana.

Pasar murah terebut, kata dia, merupakan yang pertama digelar oleh Kejari Lamtim. "Ke depan, jika Adiyaksa Mart sudah dibuka  masyarakat boleh berjualan dan kami akan berkoordinasi dengan Dinas Perindag," kata Ariana.

Kepala Dinas Perindag Lamtim Verzanita Hasan mengatakan pasar murah untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

Jenis bahan atau makanan yang dijual di bawah harga pasar, seperti minyak goreng, gula, dan telor. Selain itu, juga membuka stand-stand produk UMKM, kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, kata Verzanita didampingi Kabid Perdagangan Ariesta.

Disebutkan, pasar murah digelar di tiga lokasi. Di Kecamatan Bandar Sribhawono kemarin, hari ini di halaman Kejari Lamtim.  "Untuk titik ketiga akan kami laksanakan di Kecamatan Batanghari pada 19 April 2022 mendatang," kata Verzanita.

Sementara itu salah satu pengunjung pasar murah Amelia Megawati mengaucapkan terimakasih atas terselenggaranya pasar murah ini.

"Terimakasih karena dalam pasar murah ini ada potongan harga yang benar-benar membantu kami masyarakat ditengah naiknya harga kebutuhan pokok," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos