Kapolres Cek Kesiapan Personel Jelang Operasi Ketupat

img
Kapolres AKBP Edwin mengecek kelayakan kendaraan operasional di halaman Mapolres Lamsel.

MOMENTUM, Kalianda--Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan melaksanakan pengecekan kendaraan dan kesiapan personel menjelang Operasi Ketupat Krakatau 2022.

"Sarana dan prasarana merupakan sangat vital guna mendukung kegiatan berjalan dengan baik. Sehingga mobil, motor ataupun senjata api para personel Polres Lampung Selatan (Lamsel) harus dalam keadaan baik," kata Kapolres AKBP Edwin saat pengecekan kendaraan operasinal, Rabu (20-4-2022).

Menurut dia, persiapan harus dalam kondisi prima dan siap digunakan saat menjalankan tugas pengamanan yang akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai 28 April hingga 09 Mei 2022.

Selain melakukan pengecekan kendaraan roda empat dan roda dua yang akan digunakan dalam Operasi Ketupat Krakatau 2022, Kapolres AKBP Edwin juga melakukan pemeriksaan senjata api para personel yang akan melaksanakan tugas.

"Pemeriksaan kendaraan dan senpi personel ini dilakukan agar saat akan digunakan pada Operasi Ketupat Krakatau 2022 benar-benar dalam kondisi terbaik," tutur AKBP Edwin.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022, Polres Lampung Selatan menerjunkan sebanyak 371 personel, serta menyiapkan 10 Pos Pengamanan, 5 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos