Pemkab Lamtim akan Perbaiki Jalan Menuju Pantai Wisata Karang Mas

img
Jalan menuju lokasi obyek wisata Patai Karang Mas, Kabupaten Lamtim ini akan diperbaiki bertahap

MOMENTUM, Labuhanmaringgai--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) komitmen melaksanakan dan mendorong upaya pengembangan potensi pariwisata.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, Pemkab Lamtim akan terus berupaya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana penunjang pariwisata. Salah satunya akses jalan menuju obyek wisata.

Komitmen tersebut disampaikan Bupati Lamtim Dawam Rahardjo saat meninjau pos pelayanan lebaran di kawasan obyek wisata Pantai Karang Mas, Desa Muara Gadingmas, Kecamatan Labuhanmaringgai, Kamis (28-4-2022).

"Untuk sarana dan prasarana termasuk akses jalan menuju Pantai Kerangmas ini, secara bertahap akan kita perbaiki," kata bupati.

Meski demikian, dia mengimbau masyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri dengan berwisata, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

"Masyarakat harus tetap hati-hati dan disiplin protokol kesehatan. sebab untuk Idul Fitri tahun ini tidak ada pembatasan dari pemerintah. Termasuk di tempat wisata," imbaunya.

Bupati juga mengatakan, pemkab telah membentuk pos pelayanan masyarakat di sejumlah lokasi. Termasuk kawasan obyek wisata.

"Kita siagakan tenaga medis 24 jam di posko pelayanan, Jadi jika saat berwisata, ada anggota keluarga yang mengalami gangguan kesehatan segera bawa ke pos pelayanan agar segera mendapat perewatan medis. Jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan," pintanya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos