Halalbihalal, Kominfo Lamsel Melepas Kabid Statistik

img
Kepala Dinas Kominfo Lamsel, M. Sefri Masdian dan Hanafi, Kabid Statistik dan Data Elektronik Dinas Kominfo yang memasuki pensiun.

MOMENTUM, Kalianda--Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar halalbihalal 1443 Hijriah di kantor Kominfo setempat, Rabu (11-5-2022).

Tradisi bersalam-salaman dan saling memaafkan yang dilakukan pada bulan Syawal, itu dirangkai dengan melepas Kepala Bidang Statistik dan Data Elektronik Dinas Kominfo setempat, Hanafi, yang memasuki purnabakti per 1 Mei 2022.

Hadir dalam acara itu Kepala Dinas Kominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, Sekretaris Dinas Firmansyah, para kepala bidang (Kabid), kepala seksi, kasubbag, dan seluruh staf di Kominfo.

Selain memohon pamit, Hanafi memohon maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang dilakukan, baik disengaja maupun tidak.

“Pada kesempatan ini saya mohon maaf jika ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan selama bertugas di Dinas Kominfo,” ujar Hanafi dalam kata sambutannya.

Sefri Masdian mengatakan, selain saling memaafkan, halalbihalal juga untuk mempererat silaturahmi. "Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak sampai di sini, meskipun pak Hanafi sudah purna tugas,” katanya.

Selain itu, Sefri juga mengajak jajarannya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan menjaga silaturahmi dengan baik.

“Kita patut bersyukur, karena pertemuan ini dapat terlaksana. Tidak setiap hari kita bisa bertemu seperti ini, ini tidak terlepas dari rida dan berkah yang diberikan oleh Allah SWT. Saya berharap tali silaturahmi dan hubungan yang baik ini tetap kita jaga,” ucapnya.

Sebagai ucapan terima kasih kepada Hanafi, Dinas Kominfo Lamsel memberikan cinderamata yang diserahkan Sefri Masdian. (*)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos