Kukuhkan Pengurus GOW, Ini Kata Bupati Pesawaran

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengukuhkan kepengrusan GOW kabupaten setempat periode 2022-2027

MOMENTUM, Gedongtataan--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengukuhkan kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten setempat periode 2022-2027. Acara yang dirangkai peringatan Hari Kartini berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Pemkab Pesawaran, Kamis (12-5-2022).

"GOW harus dapat melaksanakan peran sebagai motor penggerak utama kaum wanita dalam menyukseskan program pembangunan," kata Bupati Dendi Ramadhona.  

Ketua GOW Kabupaten Pesawaran Ariyah Yusuf Jaiz mengajak seluruh anggota pengurus organisasi tersebut untuk mempererat sinergi dalam menyusun dan melaksanakan program kerja ke depan.

"Saya mengajak segenap organisasi yang tergabung dalam GOW, untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik demi terwujudnya program GOW," kata Ariyah.

Menurut dia, keberadaan GOW sebagai sarana mempererat persatuan dan kesatuan seluruh organisasi wanita untuk mendukung dan berperan aktif menyukseskan program pembangunan, khsusnya di Kabupaten Pesawaran.

Terkait peringatan Hari Kartini, Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten setempat Nanda Indira Dendi mengajak kaum wanita untuk menjalankan peran secara seimbang. Peran sebagai ibu rumah tangga dan peran dalam menyukseskan program pembangunan.

"Kaum wanita masa kini tidak lagi identik di sektor domistik yang berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi telah berperan di sektor publik dengan memliiki profesi di berbagai bidang untuk menunjang perekonomian keluarga. Karena itu, kita (kaum wanita) harus mampu melaksanakan kedua peran ini secara seimbang," ajaknya. Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus GOW Provinsi Lampung. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos