RNBI Chapter Lampung, Gelar HUT Pertama

img

MOMENTUM, Bandarlampung – Rider Ninja BekasiIndonesia (RNBI) Chapter Lampung menghelat hari jadi yang pertama di Wira Garden, Bandarlampung, Minggu (15-5-2022).

RNBI adalah Club motor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan sebutan RNBI (riders ninja Bekasi Indonesia). Kiprah Riders Ninja Bekasi Indonesia pusat cukup banyak seperti pembuatan film dengan judul: Roda-roda Gila”  yang dibintangi oleh Junior Robert, Callista Arum,dan  Esta Pramanita.” Anak Jalanan” dibintangi oleh. Anrez Adelio, Ersya Aurelie, dan Aditya Suryo.

Andi capten” Riders Ninja Bekasi Indonesia Chapter Lampung mengungkapkan, ulang tahun RNBI Chapter Lampungini  dipusatkan di objek wisata Wira Garden, Sukarame, Bandar Lampung,  dengan mengudung konsep “back to nature”, dengan mengedepankan suasana pedesaan. Tak kurang hadir seratusan penghobi motor ninja dari berbagai daerah di Lampung.

RNBI (Riders Ninja Bekasi Indonesia) berpusat di bekasi dengan member tersebar di seluruh Indonesia dengan bentuk Chapter, Korwil dengan anggota ribuan pemilik motor ninja. “Riders Ninja Bekasi Chapter Lampung  adalah club motor non politis, non komersial dan bersifat hobi serta berazaskan pancasila yang berdasarkan UUD 1945” terang Andi.  

Sementara David --salah satu member RNBI Chapter Lampung--- menambahkan,  RNBI punya komitmen  mengutamakan keselamatan di jalan raya, persaudaraan, serta mewadahi pelaku pecinta, hobi motor ninja dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Seiring berjalannya waktu  RNBI Chapter Lampung sudah berkiprah memasuki tahun pertama. Kami akan merayakan  HUT pertama dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti Bansos, (Bantuan Sosial), ramah tamah dengan pecinta club motor ninja, ridding city tour memperkenalkan potensi wisata yang ada di Provinsi Lampung,” ujar David yang juga dikenal sebagai perupa Lampung.

RNBI Chapter Lampung tersebar di beberapa Kabupaten Kota seperti, Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung Tengah, Mesuji, Tanggamus, Lampung Selatan, dengan member sebanyak 110 penghobi motor ninja dengan slogan “Brothehood No Limit”. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos