Sukardi Akbar, Anggota DPRD Lampung Selatan Tutup Usia

img
Sukardi Akbar.

MOMENTUM, Merbaumataram -- Anggota DPRD Lampung Selatan  (Lamsel) dari Fraksi Partai Amanant Nasional (PAN),  Sukardi Akbar tutup usia pada Ahad 29 mei 2022.

Anggota dewan dua periode yakni 2014-2019 dan 2019 hingga sekarang, ini dikenal sebagai sosok yang baik dan pengertian.

Ketua Fraksi PAN DPRD Lamsel, Baiquni Aka Sanjaya membenarkan kabar duka tersebut. Ia berbelasungkawa atas meninggalnya  Sukardi Akbar yang dikenal sebagai sosok yang santun dan ramah.

"Benar. Saya berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya  Pakde Sukardi Akbar
ke hadirat Sang Khalik," kata Baiquni, Ahad (29-5-2022).

"Selamat jalan Pakde Sukardi Akbar Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Sejauh saya kenal sebagai anggota DPRD dari Fraksi PAN Lamsel  beliau selalu menunjukkan keramahan dan persahabatan. Pakde Sukardi  Akbar orangnya baik gak mau ngeribetin orang, engga neko-neko dan selalu berpesan kepada yang muda-muda
Ngingetin tahajud dan Pakde Sukardi berpesan kepada Anggota DPRD Lamsel khususnya Fraksi PAN yang masih muda-muda jangan neko-neko dalam bertugas,"imbuh Baiquni

Baiquni  mendoakan agar almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah Swt. Ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

"Semoga Sukrdi Akbar mendapatkan tempat paling mulia di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Amin," ungkap Baiquni (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos