Sambut HUT Bhayangkara, Polres Pringsewu Donor Darah

img
Bakti sosial donor darah di lingkup Polres Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial donor darah, Selasa (7-6-2022). Baksos yang berlangsung di aula mapolres setempat itu rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kapolres Pringsewu AKBP.Rio Cahyowidi mengatakan, donor darah itu diikuti 135 orang, terdiri dari para anggota polri dan ibi-ibu Bhayangkari.  

"Ini rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 79 Bhayangkara. Alhamdilillah dari baksos ini kita berhasil mengumpulkan 76 kantong darah," kata kapolres.

Selain  memperingati HUT Bhayangkara, baksos tersebut untuk memupuk semangat kepedulian sosial keluarga besar Polri, khususnya di lingkup Polres Pringsewu.

"Hasil donor darah ini akan kita kirim ke Palam Merah Indonesia Kabupaten Peringsewu, untuk selanjutnya disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan transpusi darah," terangnya.

Dia berharap, baksos tersebut dapat memotivasi elemen masyarakat dan pemerintah lainya untuk terus menumbuhkan semangat kepedulian sosial membantu sesama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pringsewu Kompol.Doni Dunggio dan para kapolsek di wilayah hukum polres setempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos