Kodim 0427 Waykanan Gelar Penutupan Karya Bakti TNI

img
Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman pada penutupan Karya Bakti TNI 2022 di Makodim Waykanan.

MOMENTUM, Waykanan -- Kodim 0427 Waykanan menggelar upacara penutupan Karya Bakti TNI Tahun 2022 di aula makodim setempat, Kamis (9-6-2022).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman mengataan program Karya Bakti TNI 2022 telah melaksanakan berbagai kegiatan fisik dan nonfisik. Seperti pembangunan sebuah musala, lima pos kamling, dan pembukaan badan jalan.

Sementara kegiatan nonfisik, menurut dia, guna mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat. "Terma kasih kepada seluruh prajurit TNI Kodim Waykanan yang telah berperan aktif dalam kegiatan karya bhakti," katanya.
 
Sementara itu, Dandim 0427/WK Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, mengatakan karya bhakti merupakan salah satu upaya untuk memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat, dalam rangka memperkokoh NKRI.

Karya bakti berjalan dengan baik, kata dia, berkat kerjasama baik TNI, masyarakat serta jajaran pemerintah daerah dan unsur lain yang terlibat.
 
"Kegiatan ini merupakan program lintas sektoral, antara TNI, pemerintah daerah serta masyarakat. Kita berikan apresiasi, atas semangat masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong dalam membangun kampung," katanya.
 
Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan sembako kepada warga Kampung Bumiratu Kabupaten Waykanan, tempat kegiatan karya bakti. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos