Kompol Gusti Resmi Jabat Wakapolres Tubaba

img
Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi memimpin upacara Sertijab Wakapolres Tubaba.

MOMENTUM, Panaragan-- Kompol Gusti Iwan Wijaya resmi menjabat Wakil Kepolisian Resor (Wakapolres) Tulangbawang Barat, Rabu (22-6-2022).

Pergantian itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep / ST / 421 /VI /2022 tanggal 15 Juni 2022, tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Sunhot P Silalahi, menjelaskan, Wakapolres yang selama ini dijabat Kompol Zulkarnain, posisinya digantikan Kompol Gusti Iwan Wijaya, yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit dua Dit Intelkam Polda Lampung.

Selanjutnya Kompol Zulkarnain, mendapat promosi jabatan sebagai Kaurbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Lampung.

Kapolres AKBP Sunhot menyampaikan proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi.

"Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya dan dedikasi serta pengabdian yang telah saudara berikan selama bergabung di Polres Tulangbawang Barat dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru," kata dia.

Untuk pejabat yang baru, selamat mengemban tugas sebagai Waka Polres Tubaba segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.

"Laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya," pesannya.(**)


Editor: Agus Setyawan


Leave a Comment