Besok, Pengprov Pordasi Lampung Dilantik

img
Cuplikan adegan Film Jo Sahabat Sejati yang akan diputar pada pelantikan Pengprov Pordasi Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Lampung periode 2022-2026 segera dilantik.

Pengprov Pordasi Lampung yang diketuai Mayor CKM dr. Hengki Irawan itu akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pordasi Triwatty Marciano, Sabtu (22-7-2022).

"Ya besok (pelantikan) di Gedung Balai Keratun kantor komplek Kantor Gubernur Pampung," kata Sekretaris Umum Pengprov Pordasi Lampung Joo Dian Malich, Jumat (22-7-2022).

Sejunlah Pengurus Pusat Pordasi juga dipastikan hadir dalam pelantikan besok: Sekertaris Jenderal PP Pordasi Adinda Yuanita dan Wakil Ketua II Widodo Edi Sektianto.

"Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua DPRD juga akan hadir, juga para pengurus cabang olahraga lainya," ungkapnya.

Dalam pelantikan itu juga akan diputar film berjudul “Jo Sahabat Sejati." Film hasil kerjasama Pordasi Lampung dengan PT Alamanda Mandiri Sejahtera itu menceritakan persahabatan manusia dengan kuda.

"Pemutaran film ini bertujuan untuk kepedulian  kita terhada hewan. Sekaligus untuk lebih mengenalkan olahraga berkuda kepada masyarakat luas, khususnya di Lampung," terangnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos