Peserta Didik Sespimmen Polri Baksos di Ponpes

img
Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke 62 menyerahkan bantuan kepada santri Ponpes di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur

MOMENTUM, Sukadana--Kabupaten Lampung Timur menjadi tempat kuliah Kerja Profesi (KKP) sembilan peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 62, mulai 25 Juli hingga 1 Agustus 2022.

Sembilan peserta didik Sespimmen Polri itu terdiri dari tujuh perwira menengah kepolisian, satu perwira menengah  TNI AD dan satu perwira menengah dari TNI AU.

Selain mengikuti rangkaian kegiatan pembelajaran KKP, para peserta didik Sespimmen juga melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako dan dana tali asih kepada pondok pesantren Al-Kahfi dan Al Furqon di Kecamatan Sukadana.

"Bantuan ke Ponpes ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para santri. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk menunjang kegiatan belajar di ponpes," kata Kompol Joko salah seorang peserta didik Sespimmen tersebut.

Salah seorang santri ponpes Al Kahfi menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. "Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk kami. Terima kasih bapak-bapak polisi dan tentara. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," harapnya. (**)  






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos