Ribuan Peserta Mengikuti Colour Run AMPG

img
Riana Sari Arinal dan Arinal Djunaidi ketika melepas peserta Colour Run AMPG pada Minggu, (14-8-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung--Ribuan peserta mengikutti jalan sehat atau Colour Run yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Partai Golkar Lampung (AMPG).

Kegiatan Colour Run dilaksanakan di PKOR Wayhalim pada Minggu, (14-8-2022) dan dilepas langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Lampung, Riana Sari Arinal.

Ketua AMPG Lampung, Aprozi Alam mengatakan pihaknya telah membagi sebanyak 15 ribu kupon ke seluruh kabupaten/kota di Lampung. 

"Sebagian dari mereka datang berkelompok  sambil membawa spanduk bertuliskan asal mereka," kata Aprozi pada Minggu, (14-8-2022).

Ada berbagai hadiah yang dibagikan kepada peserta yang mengikuti Colour Run dengan sistem doorprize mulai dari dua unit laptop, dua unit mesin cuci, dua unit TV.

Kemudian voucher belanja, dua unit sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan hadiah utama berupa dia unit sepeda motor.

"15ribu kupon dibagikan kepada seluruh peserta yang mengikuti Colour Run dan diutamakan kepada kaum-kamu muda atau milenial," ucap Aprozi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dan mengikuti jalan sehat, Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari, Ketua Fraksi DPRD Supriyadi Hamzah, Wakil Ketua Fraksi I Made Bagiasa, Ketua AMPG Provinsi Aprozi Alam, Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi dan sejumlah pengurus Golkar Lampung.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos