Nasdem Ingin Menang Pemilu 2024, Husein Analogikan dengan Pertandingan

img
Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung Partai Nasdem.







MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berkeinginan memenangkan pemilihan umum (pemilu) pada 2024 di tingkat provinsi maupun nasional.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Publik Partai Nasdem Lampung, Rahmat Husein DC mengatakan pada Rakernas Nasdem beberapa waktu yang lalu, ketua umum partainya menyampaikan keinginan Nasdem menjadi pemenang pemilu 2024.

Dalam rangka menuju menang pemilu, Nasdem dari tingkat pusat, hingga kabupaten/kota sudah menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan oleh KPU RI.

Dia  juga yakin bahwa semua persyaratan yang dibutuhkan oleh KPU akan terpenuhi karena semuanya sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

"Bahkan hingga 10 hari sebelum mendaftar ke KPU RI, Nasdem sudah ada verifikasi secara internal. Semuanya dilakukan termasuk di Lampung dan langsung dilaporkan ke  DPP," kata Rahmat kepada harianmomentum.com pada Senin, (15-8-2022).

Dia menganalogikan Partai Nasdem yang memenangkan Pemilu 2024 seperti sebuah pertandingan.

"Logikanya begini, masuk kedalam arena pertandingan dan memenangkan arena pertandingan itu dua hal yang berbeda. Maka tidak akan mungkin Nasdem menang pemilu kalau tidak bisa masuk ke dalam arena pertandingan pemilu," ujarnya.

Dia mengungkapkan, kedepannya dalam menghadapi pemilu adalah bagaimana partai Nasdem bisa menang dalam pemilu secara nasional termasuk di Lampung.

"kami yakin lolos menjadi peserta pemilu dan kami juga meyakini bahwa kami akan memenangkan pemilu termasuk di Lampung," tegas Rahmat.  (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment