Bupati Lamteng Resmikan Lomba Drumband

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan lomba drumband tingkat SD, SMP, dan SMA.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah membuka lomba drumband yang berlangsung di Kelurahan Gunungsugih, Senin 15 Agustus 2022.

Lomba untuk tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA), itu diikuti 17 tim. Lomba drumband ini memperebutkan Piala Bupati Lamteng.

Bupati Lamteng, Musa Ahmad, mengharapkan perlombaan tersebut melahirkan grup drumband yang andal dan dapat mengharumkan nama daerah.

“Semoga dengan adanya perlombaan ini (Drum Band), dapat melahirkan tim yang terbaik yang bisa mengikuti perlombaan di tingkat provinsi, bahkan nasional, dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Lampung Tengah,” harap Musa Ahmad.

Menurut dia, lombadrumband juga dapat menciptakan generasi yang kreatif, atraktif dan berprestasi. Selain untuk memupuk persatuan dan memberikan kegiatan positif yang bermanfaat bagi generasi muda.

“Seluruh masyarakat Lamteng, mari kita meriahkan rangkaian hari kemerdekaan negara ini dengan acara-acara dan perlombaan di tempat kita masing-masing,” imbuhnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos