Kukuhkan Paskibraka, Winarti Sampaikan Sejumlah Pesan

img
Bupati Tulangbawang, Winarti mengukuhkan paskibraka yang akan bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan di Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala -- Bupati Winarti mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kabupaten Tulangbawang di Aula Masjid Islamic Center Menggala, Senin (15-08-2022).

Pengukuhan ditandai dengan pemasangan evolet secara simbolis oleh Bupati Tulangbawang, Winarti. Selanjutnya, para anggota paskibraka mengucapkan ikrar Putra Indonesia serta mencium bendera merah putih.

Bupati Winarti mengatakan anggota paskibraka merupakan pelajar pilihan. "Saya berharap pelajar yang terpilih menjadi paskibraka menjadi penerus bangsa yang baik, bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi," katanya.

"Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita isi kemerdekaan dengan terus berjuang tanpa henti menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keberagaman menjadi satu kekuatan untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan berjaya," terang Bupati.

Winarti menyampaikan terima kasih kepada tim pelatih, pembimbing, TNI/Polri, panitia pendamping dan semua pihak atas dedikasi dan pengorbanannya membentuk tim paskibraka yang akan bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini, forkopimda, pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator serta perwakilan keluarga anggota paskibra. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos