Elsan Tomy Sagita Meriahkan HUT RI Bersama Warga

img
HUT RI di Lamteng.

MOMENTUM, Terbanggibesar--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bagi seluruh rakyat merayakan dengan kemeriahan, mulai dari upacara bendera hingga pelaksanaan berbagai perlombaan.

Salah satunya seperti yang dilakoni tokoh pemuda asal Kampung Terbanggibesar, Elsan Tomy Sagita. Pemuda yang dikenal dekat dan ramah dengan masyarakat itu pun turut memeriahkan HUT ke 77 RI bersama warga dusun 4 kampung setempat dengan menggelar kegiatan jalan sehat, Rabu (17-8-2022).

Acara yang diikuti ratusan warga setempat itu berlangsung meriah dan penuh kegembiraan. Betapa tidak, selain menyehatkan juga disiapkan berbagai door prize menarik.

"Ya, kita ikut memeriahkan HUT RI dengan mengajak masyarakat berolahraga dengan cara jalan sehat, selain tubuh bugar dan sehat, juga kita berikan hadiah menarik  untuk memberikan semangat," ujar pria yang menjabat Wakil Sekretaris DPD Golkar Lamteng itu.

Selain jalan sehat, lanjut pria yang digadang-gadang akan maju dalam pemilihan legislatif Provinsi Lampung itu juga menyiapkan perlombaan seperto gaple, makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, balap karung pakai helm, joget balon, ambil koin di pepaya, balap kelereng, memindahkan tepung secara estafet, tarik tambang dan menangkap bebek.

"Semoga dalam rangkaian acara perlombaan tersebut dapat menghibur masyarakat dan kami berharap tidak terjadi suatu halangan apapun, sehingga acara tersebut dapat berjalan sesuai harapan  sekaligus meminta do'a dan dukungan kepada masyarakat agar dapat mewakili putra daerah Terbanggibesar dalam pemilihan legislatif mendatang," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos