Dukung Ganjar, OMG Lampung Gelar Maknafest

img
Suasana saat perhelatan Maknafest di PKOR Wayhalim pada Minggu, (21-8-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung--Orang Muda Ganjar (Orang Muda Ganjar) Provinsi Lampung  menggelar Maknafest untuk membuktikan dukungannya kepada Ganjar untuk menjadi Presiden.

Maknafest adalah Market Anomaly Food and Festival yang merupakan pameran makanan dan budaya yang ada di Lampung dan diselenggarakan oleh OMG Lampung dengan pembawa acara Muli Lampung Selatan 2019, Umi Rahmawati di PKOR Wayhalim pada Minggu, (21-8-2022).

Ratusan peserta datang dengan menggunakan kaos putih bergambarkan wajah Ganjar Pranowo dan meneriakkan "Mari berpolitik tanpa basa-basi."

Meski sempat diguyur hujan, acara tetap berlangsung dengan lancar dan peserta tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan yang disiapkan.


Koordinator Wilayah OMG Lampung, Husni Salman  mengungkapkan tujuan kegiatan Maknafest yakni untuk kembali membangkitkan semangat anak muda.

"Selain untuk membangkitkan, Maknafest juga digelar untuk mengingatkan kembali para  pemuda ke budaya dan makanan tradisional yang ada di Lampung," kata Umi, Minggu (21-8-2022).

Dia mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di tahun 2024.

"Seluruh relawan yang ada dalam OMG Lampung memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden," ucapnya.

Selain pameran tarian budaya Lampung dan makanan tradisional, Maknafest juga menyediakan Pasar Sembako Murah dan turut dimeriahkan oleh Batas Senja, TWD Project, Silat Lampung dan Gitar Tunggal.

Berbagai doorprize menarik seperti televisi, handphone, kulkas, sepeda dan berbagai hadiah lainnya juga akan dibagikan kepada para peserta yang hadir. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos