DDII Lampung akan Bangun Masjid ke-99 di Jatiagung

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto menerima audiensi pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Kalianda -- Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Lampung telah membangun 98 masjid di sejumlah wilayah di Provinsi Lampung.

Dari jumlah masjid itu, 15 masjid dibangun di wilayah Lampung Selatan (Lamsel). Pada 2 September 2022, DDII akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid ke-99 di Jatiagung, Lamsel.

Hal itu disampaikan Ketua DDI Lamsel, Junaidi Lukman saat beraudiensi DII Lampung dengan Bupati Lamsel, Nanang Ermanto di ruang kerjanya di Kalianda Senin (29-8-2022).

Hadir dalam audiensi Ketua DDII Lampung, Mukhkis Solihin, bersama Bendahara Sonhaji, Sekretaris Ansori, Kabid Organisasi/Ketua Koperasi Dakwah Kita Sutarti, dan Ketua Muslimat Dewan Dakwah Lampung Sri Seneng.

Pada kesempatan itu, Junaidi mengatakan, DDII Lampung mengundang Bupati Nanang Ermanto agar dapat melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan masjid yang ke-16 di wilayah Lamsel.

“Mohon Pak Bupati berkenan melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid ke-99 di Provinsi Lampung, yang terletak di Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung. Kami meminta kesediaannya pada hari Jumat depan,” jelasnya.

Nanang mengapresiasi atas capaian kinerja yang telah dilaksanakan DDII Lampung. Mulai dari pembangunan masjid, pensantren hingga pembinaan kepada masyarakat.

Dia mengatakan akan hadir pada peletakan batu pertama pembangunan masjid yang ke-99 tersebut.
“Saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan. Insyaallah nanti saya akam datang, saya lihat dulu jadwalnya. Mudah-mudahan nanti apa yang kita inginkan bisa tercapai semua, mudah-mudahan saya bisa,” kata Nanang. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos