Lepas Kendali, Toyota Hilux Ringsek di Jalinsum Kalianda

img
Evakuasi Toyota Hilux yang ringsek di jalan lintas sumatera Km 44-45 Kalianda Lamsel.

MOMENTUM, Kalianda--Kendaraan jenis Toyota Hiluxe tergelincir di jalan lintas sumatera Km 44-45 Desa Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, sekira 12.45 wib, Senin (29-8-2022).

Toyota Hiluxe bernomor polisi BE 8056 DZ itu mengalami Out Control (lepas kendali) akibat melaju dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Jonnifer Yolandra mengatakan dari keterangan saksi-saksi bahwa Kendaraan Toyota Hiluxe melaju dari Bakauheni menuju Bandarlampung, diduga dengan kecepatan tinggi.  

"Jalan agak menikung, diduga pengemudi hilang kendali, kemudian pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya lalu tergelincir sehingga terjatuh di parit, berikut pengemudi dan penumpangnya," urai kasat lantas.

Kendaraan nahas tersebut dikemudikan Zaelani (30) pegawai honor di Pemkab Lamsel, yang merupakan warga Perum Ragom Mufakat  Kecamatan Kalianda. Meskipun kendaraan mengalami rusak parah, beruntung pengemudi tidak mengalami luka-luka.

"Pengemudi dibawa ke RS Bob Bazar untuk periksa kesehatan. Akibat kejadian ini ditaksir kerugian mencapai Rp50.000.000," pungkasnya.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos