Target 15 Kursi, Golkar Lamteng Gencar Konsolidasi

img
Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad (kiri).

MOMENTUM, Bekri--DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menargetkan 15 kursi di DPRD Kabupaten setempat pada saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dengan target tersebut, Golkar Lamteng gencar melaksanakan konsolidasi hingga tingkat desa.

Konsolidasi kali ini, DPD II Partai Golkar Lamteng bersilahturahmi dengan seluruh anggota pengurus dan kader di Pimpinan Kecamatan (PK) Pantai Golkar Bekri.

Sekjen Golkar Lamteng Febriyantoni menjelaskan bahwa untuk Pemilu 2024 Golkar Lamteng menargetkan 15 kursi. Dengan target tersebut seluruh pengurus Partau Golkar Lamteng bergerak agar target tersebut bisa tercapai. 

"Saat ini suluruh pengurus Golkar Lamteng terus bergerak agar target 15 kursi saat Pemilu bisa tercapai," kata Febriyantoni.

Masih kata Febriantoni, Golkar Lamteng juga mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres).

Selain itu, dukungan penuh untuk memenangkan Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad pada Pilgub dan Pilbup juga menjadi prioritas kader Golkar Lamteng. 

"Kami DPD Partai Golkar Lamteng mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk maju sebagai Capres. Kami juga optimis Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad menang lagi di Pilgub dan Pilbub 2024," imbuhnya.

Dengan kekompakan dan solidnya seluruh pengurus, lanjut Febriyantoni, DPD Partai Golkar Lamteng optimis sukses pada Pemilu Serentak 2024. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos