Edi Yonisa Diminta 'Nyaleg' Pemilu 2024

img
Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Bumiratunuban Edi Yonisa foto bersama emak-emak di Kampung Bumirahayu Lamteng.

MOMENTUM, Bumiratunuban--Selalu aktif dalam kegiatan sosial dan terus hadir di tengah masyarakat, Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Bumiratunuban Edi Yonisa diminta masyarakat maju pada Pemilihan Legislatif 2024. 

Hal itu disampaikan warga saat menggelar kegiatan sosial dan rapat bersama PK Golkar Bumiratunuban Edi Yonisa di Kampung Bumirahayu, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah (Lamteng) Selasa (20-9-2022).

"Masyarakat Kampung Bumirahayu menginginkan Edi Yonisa bisa maju di Pemilu 2024 agar bisa menyuarakan suara mereka di DPRD Kabupaten Lamteng," kata Sugiarti, seorang warga setempat.

Dia mengatakan sosok PK Bumiratunuban Edi Yonisa dinilai tepat sebagai wakli rakyat. "Pak Edi Yonisa selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan hadir di tengah masyarakat," ujar dia. 

"Kami ibu-ibu Kampung Bumirahayu sangat mengharapkan Edi Yonisa bisa maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024. Beliau (Edi Yonisa) terus hadir ditengah masyarakat dan terus membantu kami dalam kegiatan sosial," ujar dia lagi.

Senada disampaikan Sumiarti, warga Kampung Bumirahayu. Dia menyebutkan sosok Edi Yonisa tidak asing di kampungnya. Selain itu, PK Bumiratunuban juga sering membantu masyarakat dalam kegiatan apapun, termasuk saat ada warga membutuhkan. 

"Bagi kami sosok Edi Yonisa sudah tidak asing lagi. Beliau (Edi Yonisa) sudah seperti warga kampung kami karena sering aktif berkumpul dengan kami dalam kegiatan sosial. Saya dan kelompok ibu-ibu di Kampung Bumirahayu mendukung bapak Edi Yonisa maju di Pileg Pemilu 2024," kata Sumarti. 

Menanggapi dukungan itu, PK Bumiratunuban Edi Yonisa mengaku siap maju pada Pemilu 2024. Dia juga ijin dan mohon doa dukungan untuk Pileg mendatang. 

"Semoga dengan adanya dukungan dan doa dari masyarakat, perjuangan bersama masyarakat bisa terwujud di Pemilu 2024," kata Edi Yonisa.

Masih kata Edi Yonisa, dirinya mengaku saat ini terus fokus berjuang bersama masyarakat untuk kemenangan Golkar Lamteng di Pemilu dan Pilkada 2024.

"Untuk saat ini saya pribadi juga masih fokus berjuang bersama masyarakat untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu dan Pilkada 2024. Dimana target saya Golkar menang Pemilu, Arinal Djunaidi Gubernur dan Musa Ahmad Bupati," ujar Edi Yonisa.

Bagi Edi Yonisa, yang paling penting saat ini adalah suara Golkar adalah suara rakyat. "Kemenangan Golkar harga mati," tegas dia. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos