Rekrutmen Kader Baru Partai Golkar di Provinsi Lampung Tertinggi

img
Persentase rekrutmen kader baru partai Golkar di seluruh Indonesia.

MOMENTUM, Bandarlampung--Rekrutmen anggota baru Partai Golongan Karya (Golkar) di Provinsi Lampung tertinggi di Indonesia. Hingga saat ini, rekrutmen anggota baru partai berlogo pohon beringin tersebut sudah mencapai 10,05 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan, DPD Partai Golkar kabupaten kota akan terus menggalang rekrutmen anggota baru Partai Golkar.

Menurut dia, rekrutmen anggota baru telah dilakukan sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, dimana seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia harus merekrut anggota baru sebanyak 20 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) daerah masing-masing.

"Melihat data input rekrutmen anggota baru Partai Golkar Provinsi Lampung, setiap hari mengalami peningkatan. Hingga Rabu 5 Oktober 2022, rekrutmen kader baru di Partai Golkar Provinsi Lampung telah mencapai 10,05 persen dan tertinggi di Indonesia," kata Arinal pada Rabu, (5-10-2022).

Dia mengungkapkan, jumlah kader baru yang telah direkrut oleh Golkar Lampung sebanyak 131.291 orang atau 10,05 persen dari jumlah DPT di Lampung.

Dia menjelaskan, target Partai Golkar Provinsi Lampung merekrut anggota baru sebanyak 1.305.939 orang atau 20 persen dari data pemilih. 

"Dengan pencapaian sekarang 10,05 persen, Partai Golkar Lampung optimis pencapaian target tersebut hingga Pemilu 2024 akan tercapai," pungkas Arinal.

Berdasarkan jumlah rekrutmen kader baru Partai Golkar di Provinsi Lampung ini, Arinal Djunaidi pun mendapat apresiasi dari DPP Partai Golkar.

"Selamat untuk Lampung, pagi ini Rabu 5 Oktober 2022 pukul 11.40 WIB telah mencapai presentase sebesar 10,05 % dengan jumlah rekrutmen anggota baru sebesar 131.291 orang. Semoga capaian Lampung ini dapat menginspirasi DPD Partai Golkar provinsi lain untuk lebih meningkatkan kinerja guna meraih kemenangan pada Pemilu 2024," puji pengurus DPP Golkar setelah melihat perkembangan entre data rekrutmen anggota baru Partai Golkar.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos