Politisi Muda Golkar Beri Bingkisan kepada Warga Kurang Mampu

img
Sawabi Ichsan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Gayausakti, Kecamatan Seputihagung, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Seputihagung -- Politisi Muda Partai Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, memberikan bingkisan kepada sejumlah warga kurang mampu di Kampung Gayausakti, Kecamatan Seputihagung.

Bigkisan diberikan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gayausakti, Senin (10/10/2022).

"Saya hadir atas undangan tuan rumah, Bapak Sugeng, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW," terang Sawabi Ichsan usai kegiatan.

Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) V itu juga mengajak masyarakat meneladani Nabi Muhammad SAW.

"Sebagai seorang muslim, wajib bagi kita menekuni karakter Nabi Muhammad SAW, supaya kita semua mendapat syafaat beliau di akhirat nanti," imbuhnya.

Wabi sapaan akrabnya, berterima kasih kepada Sugeng selaku tuan rumah acara, karena telah mengundangnya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Seputihagung, khususnya Kampung Gayausakti.

Sugeng pada kesempatan itu berterima atas kehadiran pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Lamteng itu.

"Terima kasih kepada mas Wabi yang menyempatkan diri hadir di pengajian ini, dan beliau juga memberikan santunan kepada warga di sini," ujarnya.

Ia juga mendoakan, apa yang menjadi hajat dan keinginan Sawabi Ichsan, dapat terwujud.

Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Gayausakti, dihadiri ratusan warga, dengan pengisi ceramah yakni Kiyai Ahmad Rubai dan Kiyai Nur Muhammad. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos