Perayaan Hut Meriah, Musa Ahmad: Golkar Konsisten Berjuang Bersama Rakyat 

img
Pelepasan balon dalam rangka perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Lamteng.

MOMENTUM, Bangunrejo--Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Tahun berlangsung meriah. Puluhan ribu peserta jalan sehat memadati lapangan merdeka Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (16-10-2022).

Acara dimulai dengan senam Lamteng Berjaya, pemotongan tumpeng, pelepasan balon, pelepasan peserta jalan sehat dan pembagian doorprize.

Ketua DPD II Golkar Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos, M.M, mengatakan bahwa hari ini Partai Golkar merayakan HUT ke-58 tahun. Perayaan kali, serentak dilakukan diseluruh Indonesia.

"Hari ini seluruh Partai Golkar yang ada diseluruh Indonesia serentak merayakan HUT ke-58 Partai Golkar," kata Musa Ahmad. 

Musa Ahmad menjelaskan bahwa Partai Golkar sejak orde lama maupun orde baru hingga sampai saat ini, Partai Golkar terus konsisten untuk selalu hadir dan berjuang bersama rakyat. Oleh karena itu, di Hut ke-58 ini Golkar hadir ditengah masyarakat untuk menyapa masyarakat agar bersama-sama memeriahkan Hut Golkar.

"Sejak Orde lama maupun Orde baru hingga saat ini, Golkar terus hadir dan berjuang bersama rakyat. Hut kali ini, mari kita bersama-sama merayakan Hut ke-58 Partai Golkar," imbuhnya. 

Musa Ahmad berharap Hut Golkar ke-58 ini dapat memberi berkah bagi semua pihak. Terlebih untuk masyarakat Lamteng.

"Mudah-mudahan HUT Golkar ke-58 tahun ini dapat memberikan keberkahan untuk kita terlebih untuk masyarakat kita yang ada di Lamteng ini," tambahnya. 

Musa Ahmad menegaskan bahwa dirinya mengajak masyarakat Lamteng menjaga kekompakan dan untuk bersama-sama menjadikan Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

"Mari kita terus menjaga kekompokan dan tidak ada kata lain Lamteng harus menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan Berjaya," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos