Musa Berikan Potongan Tumpeng Pertama kepada Sesepuh Golkar

img
Ketua Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Zulkifli, sesepuh Golkar Bangunrejo.

MOMENTUM, Bangunrejo -- Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad, memberikan potongan tumpeng pertama Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Golkar kepada sesepuh Golkar di Kecamatan Bangunrejo.

Sesepuh tersebut, Zulkifli (78), warga Bangunrejo, kader Partai Golkar yang pernah menjabat pimpinan desa (Pimdes) di Kecamatan Bangunrejo.

Pada saat pemotongan tumpeng, Musa Ahmad memanggil sosok paling senior untuk dibagikan sebagai tanda peringatan HUT ke-58 Partai Golkar.

"(Pemberian tumpeng) ini sebagai tanda penghormatan kami kepada sosok paling sepuh (senior) yang hingga saat ini masih ada di antara kita," terang Musa Ahmad, Minggu (16/10/2022).

Ia menjelaskan, Partai Golkar, terutama di Lampung Tengah, sangat menghormati dan mengapresiasi para pendahulu yang telah turut membesarkan partai.

"Semoga melalui HUT ke-58 Partai Golkar hari ini, akan melahirkan pengurus dan kader yang dapat memenangkan partai ini hingga waktu ke depan," jelasnya.

Zulkifli berterima kasih kepada Ketua DPD Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad, karena telah melibatkan dirinya menjadi bagian HUT ke-58 Partai Golkar.

"Suatu kehormatan bagi saya pribadi, karena beliau mengundang saya sebagai salah satu sosok senior (Partai Golkar) di Bangunrejo untuk menerima tumpeng," kata Zulkifli. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos