Musa Ahmad Hadiri Acara Teknologi Tepat Guna Nusantara XXIII

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat gala dinner di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon, Jawa Barat.

MOMENTUM, Cirebon -- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri gala dinner di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon, Jawa Barat, pada Selasa 18 Oktobe 2022 malam.

Gala dinner itu merupakan rangkaian Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara XXIII di Cirebon. Dihadir Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati Cirebon, Bupati Walikota serta tamu undangan.

Abdul Halim Iskandar mengatakan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara merupakan perhelatan besar yang menjadi instrumen bagi inovator untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa, melalui berbagai temuan yang berbasis kearifan lokal.

“Gelar Teknologi untuk tahun 2022 tingkat Nasional diadakan di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat ini merupakan ajang gelar teknologi yang dihasilkan oleh anak bangsa Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, mengatakan gala dinner merupakan malam keakraban. Juga, menjadi ajang saling bertukar informasi dan ilmu antar-kabupaten/kota se Indonesia.

“Malam gala dinner juga menjadi ajang saling bertukar informasi dan ilmu untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat,” katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos