Sekjen Golkar Rekrut Pasukan Operasi Darat di Bandarlampung

img
Sekjen DPP Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus bersilaturahmi dengan warga Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus merekrut warga Bandarlampung menjadi tim pemenangan Golkar yang disebut dengan pasukan operasi darat.

Rekrutmen itu dilakukan saat Lodewijk bersilaturahmi dengan warga di dua wilayah Bandarlampung, yakni  warga Kelurahan Langkapura, dan Wayhalim pada Selasa 25 Oktober 2022.

Lodewijk yang juga Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan tim yang berbasis di desa tersebut, di Provinsi Lampung sudah terbentuk di tujuh kabupaten. Bandarlampung, Lampung Selatan, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar, dan Lampung Barat.

Tim tersebut bekerja untuk merekrut pemilih baru, yang akan bersama partai Golkar memilih calon presiden dari Golkar, Airlangga Hartarto, pada Pemilu 2024.

Penggalangan kekuatan massa dilakukan melalui  pasukan operasi darat yang sudah diseleksi oleh pengurus Golkar di kecamatan dan desa.

"Pertemun semacam dilakukan secara maratom akan merata di semua wilayah," kata Lodewijk usai memberikan pengarahan pada  pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan, Lodewijk banyak mengulas sejarah dan peran politik dalam pembanhunan nasional.

Sebagai sebuah partai modern, Golkar terus melakukan penyesuain dalam penataan organisasinya. Salah satunya, sistem pendaftaran kartu anggota melalui sistem digital (eKTA).

Soal capres, Golkar telah menyepakati lewat forum Rapimnas, akan mengusung Airlangga Hartato sebagai calon Presiden 2024.

Hadir pada acara itu, Sekretaris DPD Golkar Ali Wardana, para anggota DPRD Bandar Lampung Mansyur, dan Indrawan. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos